www.kopiluwakindonesia.co.id
Peluang Bisnis

hotnews2

Harga Kopi Luwak
Bubuk Arabika 10gr
Rp 20.000,-/Sachet.

Bubuk Arabika 100gr
(10 Sachet x 10gr)
Rp 150.000,-

Bubuk Arabika Gold 250gr
Rp 375.000,-

Bubuk Robusta 10gr
Rp 15.000,-/Sachet

Bubuk Robusta 100gr
(10 Sachet x 10gr)
Rp 125.000,-
Hubungi Kami

Jl. Raya Barat No.97
Cicalengka - Bandung


Phone:
022 7948258
08170077298
085224240708
+6281223620333 (english)
Detail

Media
Yang meliput kami:
SCTV logo trans 7_resize Trans TV tvri_resize esa-tv-bengkulu_resize cctv china_resize koran_pikiran-rakyat_resize logo-koran-kontan_resize Majalah Breads

Halo para pecinta kopi sejati, bila anda suka minum kopi dalam satu hari lebih dari 2 kali maka lebih baik mulai sekarang anda beralih ke Kopi Luwak karena kandungan Pestisida di dalam kopi biasa pada umumnya sangat beresiko buat anda dan dapat menyebabkan penyakit kanker, ADHD pada anak, gangguan system saraf dan melemahkan system kekebalan tubuh.

Pestisida seringkali disebut sebagai ‘racun’ tapi buat para petani yang menggunakan pestisida untuk mencegah kerusakan pada tanaman akibat hama atau pembusukan. Meskipun dalam jumlah tertentu penggunaan pestisida untuk tanaman masih dapat ditolerir oleh tubuh kita tapi alangkah lebih baiknya jika sebisa mungkin terhindar dari pestisida tersebut.

Tapi sekarang kita tidak terlalu risau akan kopi yang mengandung pestisida tersebut karena anda dapat tetap menikmati kopi dengan bebas sesuka anda. Kopi yang layak di minum dan tidak beresiko pada kesehatan dan itu adalah “KOPI LUWAK“. Mengapa? Karena pestisida pada kopi luwak telah “dibersihkan” secara alami di dalam perut hewan musang atau sering kita sebut Luwak.

Kopi luwak merupakan jenis kopi yang berasal dari buah kopi yang telah di makan oleh hewan luwak (paradoxorus hermaphroditus) dan mengalami fermentasi di dalam perut hewan luwak tersebut. Biji buah kopi tidak akan hancur pada proses system pencernaan hewan luwak tersebut karena biji kopi pada buah kopi terbungkus oleh kulit ari yang keras dan tidak dapat di hancurkan dalam perut hewan luwak.

Menurut Dr. Phaidon L Toruan Pakar hidup sehat dari Jakarta Anti-aging & Executive Fitness Consultant yang di hubungi pada tanggal 21 Agustus 2010 oleh DetikHealth, Kopi Luwak memiliki beberapa keuntungan dari kopi lainnya terutama kopi ini diolah secara alami di dalam perut hewan luwak, bersih dari bahaya racun pestisida. Hewan luwak juga paling pandai memilih makanan yang mau di makannya, otomatis kopi yang berasal dari perut luwak ini adalah kopi terbaik.

Masih menurut Dr. Phaidon yang juga pengarang buku “ Fat Loss Not Weight Loss “ , Fermentasi pada pada perut hewan luwak memberikan perubahan komposisi kimia pada biji kopi, meningkatkan kualitas rasa kopi, protein yang lebih rendah otomasi dan kadar lemak yang lebih tinggi.

Hal serupa pun di sampaikan oleh Dr. Ir Yadi Haryadi, Msc Ahli Teknologi Pangan IPB ( Institute Pertanian Bandung ) dan di tambahkan kalau kopi biasa bukan kopi luwak kemungkinan ada campuran antara kopi yang telah matang dengan kopi yang masih muda sehingga membuat rasa kopi jadi kurang sedap dan mengurangi kualitasnya.